Senin, 02 Februari 2009

Kaasstengel ato kue keju


sayup2 terdengar lagu yovi & Nuno..., oh ternyata suara handphoneku. Aku angkat dong..,biar tau siapa ya yg telpun ternyata dari Pak Benny. " Bu..., kenalkan saya Benny temannya Mba Nurul, katanya bisa pesen kue ke Ibu ya...kalo gitu saya mau dong...,
hohoho...kapan aku ngomongnya nich..batinku, akhirnya ada kesempatan juga aku ngomong. Dengan lembah lembut (apaaa...?) aku berkata..,"Pak, yg ada stock sekarang tinggal kaasstengel ato kue keju" bagaimana Bapak minat?.
Jawabnya " Wah.., kebetulan bu.., itu kue kesukaan saya.
Ibu di lantai berapa? saya lagi ada di gd. management.

Itu sebagian dari pembicaraan telpon,ada lagi yg lucu.., Mba..ada stock gak..? pesenanku yg kmaren diminta kakakku smua, jadi aku gak punya nich..tolong dong mba.
jawabku: kalo besok baru ada, karna persediaannya dirumah..,gimana ? mau? gak papa deh mba..walopun aku cuti, besok aku ambil ya.., suara Mba Susy.
Begitulah pemirsa, sebagian permintaan dari pelanggan2ku yg setia, itu yg sering membuatku semangat walo capek. Untuk itulah aku sertakan resepnya ya.
Bahan :
800 gr terigu
500 gr mentega
300 gr keju parut
4 butir telur
Cara:
kocok mentega dengan telur hingga tercapur rata, masukan keju aduk rata, masukan terigu aduk dengan spatula ato sendok kayu hingga bisa dicetak.
Cetak sesuai selera lalu poles dengan kuning telur, panggang hingga matang.
Kalo sudah dicoba, sulit untuk berhenti ngunyah.


0 komentar:

 
Template by Exotic Mommie Illustration by DaPino