Selasa, 31 Maret 2009

Pasar Murah dgn Baim Wong








Assalamualaikum..., long time no see ya.. in my blog..(hah..emang syapa elu..?), kangen juga ya gak just say hello..(yakin banget .., elo aja kali yg kangen gue nggak!)...qiqiqiqi..terserah deh..nich proyek Minggu kmaren, ada Bazaar dilingkungan rumahku dengan bintang tamu "Baim Wong"..rame pastinya..apalagi ada lomba gambar & mewarnai..para orangtua pasti dong nganter anak2nya lomba..ech ada juga lho lomba bikin nasi goreng buat ibu2..(aku gak ikutan)..karna aku masih kurang sehat..nich sampe skarang waktu posting masih gak enak banget..besok mo ke internist, jadi kmaren aku cuma buat cupcake hias, coco trufle dan fancy cookies atas permintaan dua buah hatiku yg ingin buka stand..ini cuplikannya.
I: Kak n Ade..., nanti jangan berharap banyak kalo dagangannya laku ya..,
K: Iya bu.., yang penting orang kenal dulu, nanti aku yg ngehias cookiesnya deh bu..!
A; Aku yang siap2in bu..,
(wah ade n kakak semangat banget, kakak ngehias dari jam 8 mlm ampe jam 11, paginya ade sibuk bolak balik ke lapangan utk daftar ulang) senang ibu liat kalian.., capepun tak terasa..dan yang mengejutkan adalah ketika kami mendapati dagangan kami laku keras..., Alhamdulillah ya Alloh..terima kasih atas semua nikmatmu...

0 komentar:

 
Template by Exotic Mommie Illustration by DaPino